Headlines News :
Home » » Aktivasi Permanen Windows 8 WMC Resmi Melalui Telepon

Aktivasi Permanen Windows 8 WMC Resmi Melalui Telepon

Written By FMPunya Inspirasiku on Sunday, January 27, 2013 | 12:57 AM

Sebelumnya saya sudah share tutorial aktivasi Permanen Windows 8 Pro secara offline dan ada juga aktivasi secara online. Namun belakangan banyak yang melapor bahwa  tutorial tersebut sudah tidak berfungsi. Nah kali ini saya akan share tutorial terbaru dan telah diuji coba sampai postingan ini diterbitkan masih berfungsi. Cara ini sangat simple dan mudah dipahami.


*Syarat:
  1. Kamu harus sudah memiliki lisensi resmi windows 8 WMC. Jika belum kamu dapat request langsung licenci promo dari microsoft sebelum tanggal 31 Januari 2013. Jika keslitan mendapatkannya saya masih memiliki stok lisensi promo. namun tidak gratis :D.
  2. Karena ini aktivasi melalui telepon maka tentunya kamu harus memiliki hp/telepon rumah, atau gunakan skype.
Langsung saja dari pada penasaran ikuti tutorial berikut:
  1. Install laptopmu langsung dengan windows 8 Pro With Media Center (WMC).
  2. Kemudian Copy file "data.dat" ke directory:  C:\Windows\System32\spp\store.     Download dibawah. 
  3. Selanjutnya masuk ke tahap aktivasi melalui telepon. Caranya pada start menu/metro ketik "SLUI" atau "SLUI 4". Kemudian  akan muncul layar seperti berikut:


Pilih negara indonesia Klik Next dan masukkan lisensi yang kamu miliki. Selanjutnya akan tampil layar berikut. Jika kamu memilih indonesia maka kamu dapat gunakan layanan telepon gratis(freephone). Gunakan hp/telepon rumah untuk menghubunginya. terkadang layanan freephone tidak dapat digunakan. Solusinya kamu dapat memilih layanan freephone negara amerika di nomor +18554699468 Atau inggris di no telepon +448000188354. Gunakan Skype untuk menghubungi nomor tersebut.


Nah pada tahap ini kamu dituntut untuk dapat mendengar dan memahami bahasa inggris dengan baik. Adapun saat pertama kali panggilan diterima akan ditanyakan pilihan bahasa. Biarkan dalam bahasa inggris. Selanjutnya kamu akan ditanyakan apakan aktivasi produk windows dari microsoft, tekan 1 untuk ya. Kemudian kamu akan diminta menginput angka dari masing-masing kolom pertahap sampai kolom ke 9. Jika ada kesalahan pengetikan maka berhenti sejenak dan kemudian akan diminta mengimput kembali pada kolom tersebut. Setelah semuanya telah diinput dengan benar maka tunggulah sejenak. Mesin penjawab akan memberikan confirmasi ID. Dengar dengan seksama, Tekan 1 untuk mengulan confirmasi ID yang disebutkan atau tekan 2 untuk mendengan Confirmasi ID kolom selanjutnya. Saya sarankan merecord pembicaraannya agar mudah mendengar kembali pembicaraan untuk mencegah kesalahan pencatatan.

Terakhir Klik Aktivate. Jika konfirmasi ID yang kamu input telah benar maka akan tampil "finish".
Silahkan refresh desktop dan Selamat Windows 8 Pro With Media Center telah diaktifkan permanen dengan lisensi resmi. Meskipun ini lisensi resmi saya sarankan matikan saja update windowsnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan :D

Data.dat 

Yang membutuhkan lisensi promo silahkan hubungi saya melalui fanpage fb. Siapa cepat dia dapat, sebelum tanggal 1 Februari 2013
Share this article :
Lihat ini juga :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FMPUNYA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by FURQAN MAHMUD